Monday, September 10, 2007

kerja kerja ayo kita kerja...

Alhamdulillah…Finally gw dapet kerja juga euy, selese udah jadi penonton tipi setia dirumah...lama juga ya gw nganggur dari bulan oktober 2006 mpe agustus 2007, gw aja bingung knapa bisa sampe selama itu, banyak dosa kali yaaakkk makanya doanya rada2 susah di kabulin hehe..


Bersyukurnya sih dari lamanya gw nganggur, gw seneng banget bisa nemenin n nganterin mak gw ke semua tempat yang beliau pengen kunjungin termasuk ke rs buat check up, malah waktu nyokap gw sakit (jatoh n terluka eh salah sbenernya lebih parah dari itu sih..tepatnya makku itu uratnya kejepit n tangannya patah tapi dikiiiiittt kata dokternya looo) alhamdulillahnya gw slalu always ada di skitar mak gw, jadi gw gak nyesel2 amat jadi pengangguran waktu itu n sekarang pun gw lega krn nyokap dirumah ditemenin ma si bibik yang setia setiap saat kayak rexona (ups, ini bukan iklan lo).


Insya Allah, mudah2an gak ada apa2 lagi ma kantor baru ini ya…mudah2an gw tahan lama disini, aman tentram damai sentosa amiiiinnn….doain ya guys!! Gw capek pindah2an mulu nih, udah tuwir bo..

No comments: