Tuesday, December 05, 2006

pengangguran lagi..

udah berapa bulan dari lebaran nih gw lewatin tanpa bangun pagi buat ke kantor alias udah berapa bulan ini gw jobless...iiihhh sedihh dehhhhh..hehe, tapi mo gimana lagi gw kan harus ngelewatin juga seperti yang gw bilang dipostingan kemaren mau gak mau gw mesti ngulang dari awal lagi walopun umur gw udeh tuwir gini...dijamannya orang2 seumuran gw udah pada mapan ma kerjaannya eehh gw masiiihhh aja cari2 kerja baru..hiks, sedih siihhh..tapi ya udahlah, emang mesti kali ya jalannya..mudah2an abis ini gw bisa dapetin kerjaan yang bener2 deh yaaaa...amiiiinnnn....
yaaahhh emang sih, klo mo sukses kan gak gampang ya, mungkin aja ini jalannya gw menuju suksess hihi...amin amminnn amiiiiinnnn......
dah ah lanjutin besok2 lagi aah..udah malem niihhh...byeeee

3 comments:

Anonymous said...

Sama dong...Gw jg lagi nganggur setelah kontrak kerja nggak diperpanjang...
Tragis memang, seorang yang notabene udah punya pengalaman kerja kayak gw masih aja sulit dapat kerja, apalagi yang baru tamat kuliah?
Sabar2 aja yah, neng...
TUHAN tidak tuli kok, hehehe..
Keep on Praying

Anonymous said...

wah ... udah dapet kerja too saiki ?

Anonymous said...

kok ndak di apdate??