Thursday, September 20, 2007

Kerudungan Kaen? Tolongin Dunk!!

Udah 2 hari kmaren gw nyoba nyoba pake krudung kaen tapi gak bisa bisa juga, setiap orang yang gw tanya pasti jawabannya gak rapi or berantakan..huhuhuhu…gimana duooong, gw kan pengen banget make yang kayak gitu soalnya keknya lebih rapi aja karna setaon belakangan ini gw kan bisanya cuma pake krudungan yang model bergo itu tuuuhh…


Gw gak ngerti apa emang pala gw yang gak simetris kali yak, abisan keknya kok hasil terakhir setelah gw berlarian kesana kemari kok ya jadinya ngono???? Padahal waktu ngaca n make pertama kali tuh udah rapi loh, beneran lo gw gak boong


Wahai khalayak ramai, teman or sodara2ku…tolongin kek, sapa kek yang bisa ngajarin ntar gw jadiin sodara deh :p
Pengennya sih diajarinnya cara make yang macem2 gaya n bentuk tapi teteup yang simple yak karna kan buat ngantor…hehe request gw kbanyakan ya?? Gw bawel ya?? Gpp deh ya..plis pliiisss…ajarin dong ibu2 kakak2 temen2 yang baik hati n suka menolong……

2 comments:

Lisette Marsya Leepel said...

jangan pake yang kain dwong kan ada yang udah jadi :P soktahumode.ON kan gw hehehe

Anonymous said...

Nggak pas melulu atau emang dasar nggak pede aja, mbak..? :)