Thursday, June 15, 2006

Nama Panggilan (sambungan)

Merujuk dan menilik dari postingan gw sebelomnya tentang nama panggilan gw, ternyata nama panggilan gw masih banyak yang belom kesebut juga ya....gw ingetnya pas komen nya Yaya ma kakak gw yang bilang klo masih ada nama tambahan yang blom gw sebut, yaitu Cleo n Kantuy hehe....iya juga, gw di forumnya radio female dikenalnya pake nama CLEO (ceile ileeee...suit suit ctak ciuuuwwww) gak tau knapa ya alesan gw milih nama itu, gw lagi pengen sok keren kali aja yaaakkk...

Tapi yang gak enak adalah nama rumah gw ini niiihhh..nama gw: KANTUY!! sodara sodara...gak ada yang tau kan temen-temen gw, temen paling deket pun gak tau hehe....Tau tuh kakak-kakak gw tercinta nemu darimana nama yang endah itu...kayaknya dulu beli chiki berhadiah nama panggilan deh (iiihhh..tambah hari gw tambah garing aja nih..).

Gak sampe disitu aja ternyata nama panggilan gw, dulu waktu sepupu gw masih kecil dia gak bisa nyebut nama gw UNI YULI, walhasil dipanggillah gw dengan mulut cadelnya, 'NIWI', tapi walopun dia udah gak cadel, dia keukeuh loh manggil gw dengan nama Niwi...gw rasa lidahnya bakalan belibet kali ya klo dia manggil gw tiba-tiba jadi Uni Yuli hehe (bener nick, jadi belibet?? hihi)...

Abis itu lahirlah ponakan-ponakan gw, nama gw tambah menciut lagi jadi huruf 'I' doang, untungnya pake kata-kata Tante di depannya, jadi TANTE I (dibaca tante i), coba klo nggak?? hayooooo...ksian kan mak n bapak gw yang namain gw dari YULIA FATMA jadi menciut tinggal satu huruf gitu...hihi..akhirnya ponakan gw yang laen-laen lahir deh sampe saat ini 8 biji & mungkin karna kasian ma gw, yg namanya tinggal satu huruf itu maka sbagian dari mereka manggil gw 'II' (dibaca ii)....

Ck..ck...ck...gak kebayang gw, punya ponakan aja bikin nama gw yang tadinya ada 10 huruf jadi tinggal 1 or 2 huruf ntar gimana klo gw udah punya cucu yaaakkk?????

3 comments:

Era Karyadi said...

masih bagusan panggilan elu kali daripada nama panggilan gue.. gue juga heran, kakak2 kita dapet darimana ya kata2 itu..

Anonymous said...

huahahahahaahahahaha......jangan nyebut nama panggilan rumahnya, ibu era depan orang-orang sunda yaaaaa....B A H A Y A !!!

yaya said...

tabahkan hatimu yaa nak..hihihihihi