Wednesday, June 14, 2006

komputer jeleeeeekkk...

sebel sebel sebel.....kenapa ya komputer gw??? sejak pindah ke lantai lima ini ada aja yang rusyak, yang gak bisa di share ma printer depan, yang ms word n excelnya gak bisa diapa2in, eehh sekarang udah bener semua n udah di install ulang malah yahoo messenger ma audio cd nya gak bisa dipake..hu hu hu..sebel banget siiihhhh.....soalnya gw make messenger bukan buat ceting ke temen2 aja niiihhh, info-info kantor banyakan pake ym juga karna kantor gw ada yang di gedung laen juga n orang-orangnya kadang-kadang nyebar ditempat laen..huuuuaaaaa...gw mesti gimana doongg, gw kan gak bisa benerin komputer sendiri..IT dikantor gw gak ada lagi sekarang..hiks, ngarepin IT tetangga yang benerin gak enak juga abis dia suka lagi sibuk kalo dipanggil n kadang juga jadi gak tuntas ngerjainnya......tulung saya dunk tuluuuuunngggg.....cape deeeeeehhhh....

4 comments:

Anonymous said...

kasian......dech, ya baru nulis udah pengen beol lagi... maap lagi mencri2, ntar lagi ah... ada yg kaga tahan pengen muncul nih...


kk

yuliayulia said...

kakak gelooooooooooooo

Anonymous said...

ehemmm... berani bayar berapa kantor lo ngedatengin gue??

anonymous juga ah.. biar sama kayak maminya anya..

Anonymous said...

eeehhmmmm...tapi kan nanya lewat telpon gak perlu bayar yeee...