Thursday, June 08, 2006

BEGENG, JULE, JULETING N KONTET

Pasti beberapa dari elo, pernah juga ngalamin punya beberapa nama panggilan kayak gw kan?? gw mo cerita dikit nama2 panggilan gw selama idup hehe...

Mulainya dari smp aja ya, waktu itu gw masih kuyuuusss banget.....nah, dipanggilnya: BEGENG...seluruh smp gw taunya nama gw BEGENG daripada nama asli gw..hiks...tapiiiii ada yg bae nih, beberapa temen gw manggilnya: LIA, tepatnya cuma satu sih yg manggil gw LIA..hihi...beda ya klo itu?? ya sud laahh klo gitu....

Trus gw sma, panggilan gw gak ada yang aneh n sama ma di rumah: YULI, naaahhh begitu gw kuliah nama gw berubah lagi deh, jadi JULE...huuuuaaaaa....tapi itu ada sejarahnya loohh, jadi waktu gw masih penataran ada temen gw yg namanya klo disingkat jadi JT, nah gw iseng manggil dia JETE, akhirnya dia ngebales gw manggil dengan JULE, alesannya biar sama hihi..yaaahhh mayanlah agak2 mirip deeehh..dan..the problemo is temen sekelas gw kebetulan namanya sama, temen2 gw pun manggilnya jadi Jule, tapi abis itu mereka bingung semua karna tiap ada nama jule kesebut, gw n gw yang satunya (yg namanya sama ma gw) nengok, nah kan..jadi bingung kan?? makanya jangan asal ada yang namanya yuli jadi dipanggil jule doooonnggg....akhirnya dibuatlah kesepakatan (ceileee..) gw dipanggil JULETING karna gw tinggi & the other yuli dipanggilnya JULENONG karna dia jenong...haha...(nong, punten atuh nyak...punteeeeennn pisan...walopun abis ini lo bakalan protes klo lo tuh gak jenong, ya kan??)

Akhirnya gw masuk ke dunia kerja deh...amaaan...pikir gw karna nama gw ditempat kerja normal lagi, palingan ada yang manggil yulia atao yuli aja...
Tiba-tiba suatu hari, ada yang nelpon gw, dia temen kuliah gw..dan dengan gak sopannya dia berkata ke opereter gw yang lumayan tukang gosip sejati n setiap gosipnya selalu dipercaya n up to date itu, si temen kuliah itu nanya nya:

"halo, bisa bicara dengan jule??"
waduh!! ngedenger ada sinyal2 gosip baru, maka si opereter tersebut langsung agak2 geli kupingnya n bertanyalah dia,
"hah?? jule?? sapa tuh??"...
"eh, sori mbak..maksudnya yulia, ada gak??"...
"tunggu mas, sebelom ditransfer ke mbak yulia, saya mo nanya2 nih, jadi namanya mbak yulia itu jule mas, kenapa emang??", ...
"jadi gini jeng..auohadnajhda8uodashfa;ohfauhfaouhaudghiu...jadi panggil aja jule, dia pasti seneng,'...
"oooohhh (sambil manggut2 takjub)", .......
Wuiiiiidiiiiihhhhhhh....jahat! sejak itu kesebar deh nama gw JULE, n smua orang dikantor jadi aja manggil gw dengan nama itu n gw jadi gak bisa bedain lagi mana temen kuliah n temen kantor, karna gak ada bedanya lagi..hiks..

Dan yang lebih parah adalah temen-temen dari kantor gw dulu di kawasan medan merdeka, mereka manggil gw dengan nama KONTET dan itu beda banget dari tinggi badan gw yang sama sekali gak kontet, dengan tinggi gw yang 170 sekian apakah gw kontet?? tentu nggak yaaa....jadi, mereka manggil gw dengan sebutan itu karna saat gw akrab ma mereka gw lagi hobi hobinya latah sambil nyebut kata2 'kontet'..hihi...

Ya gitu deeehhh...ada enak ada nggaknya juga punya nama panggilan aneh2 disetiap tempat...enaknya, klo gw lupa banget ma ma orang yang negor gw dijalan, gw bisa nebak dari cara n nama yang dia sebut buat gw dan gak enaknya kalo dijalan temen gw dengan iseng manggil gw," Jul..jul....." (emangnya gw panjul apa???) ato yang parah temen gw manggil gw dengan kerasnya," Konteeetttt, lo mo kemana???" hihi...biasanya gw gak mo nengok, karna kan gw gak kontet bo n lagian gw kan kasian yang emang kontet beneran...ntar mereka jadi tersinggung kan gak einyak yaaakkk....

Satu lagi, sekarang abang gw pun manggil gw..JULE!!!

4 comments:

yaya said...

nama loe cleopatra bukan???

Catet sodara2..itu nama panggilan di forum FeMale :p

Anonymous said...

laaaahhhh.....ketinggalan nih satu lagi nama panggilan gw....waduuuhhh!!!

Era Karyadi said...

ada 1 lagiiii... Kantuy..he he....

Anonymous said...

huahahahahahaahahaha......mpe lupa...itu kan nama kecil yaaakkk...ya deh, nambah atu lagi tuh, diingetin ma kk gw...