Tuesday, February 14, 2006

empat belas februari

Met ulang taon perkawinan orangtuaku.....
hari ini, tgl 14 februari 2006, temen-temen pada ngerayain valentine ato orang-orang nyebutnya hari kasih sayang...gw juga ngerayain kok, tapi ngerayain ulang taon perkawinan nyak babe aye...sambil mikir2 mo ngasiy hadiah apa ya, buat mereka?? soalnya sekarang, yang tinggal dirumah orangtua, tinggal gw aja sedangkan kakak2 gw yang buuuaaaannyyyaaakkk banget itu (hehe cuma 4 dink)..udah pada dilariin ma suami & istrinya masing-masing, hihi sian yaaa....& karna tinggal gw aja yang dirumah itu, makanya kakak gw mengandalkan diriku buat dijadiin detektif sambil nyelidikin, orangtua gw lagi butuh apa kira2 ulangtaun kali ini yaaa???? naaahhh setelah gw selidik menyelidik (kali ini gw rada lumayan peka, soalnya udah diwanti2 ma kakak2 gw) & gw tebak-tebak, nemulah gw apa yang mereka pengenin........aaaaahhhhh legaaaaaa, mudah2an kakak2 gw setuju ma hasil investigasi gw selama ini amiiiiinnnnn.......
mo tau apaan?????
hehe
enak aja....

2 comments:

yaya said...

jd ksh apaan?neng..neng...kl crita jngn setengah2 dooonk...

Era Karyadi said...

ehh.. akhirnya kita kasih apaan yak?? gue lupa deh...