Friday, January 20, 2006

Bu Duk

hebat ya ada orang yang bisa baca masa depan orang laen.....gw punya temen, dia ktemu ma gw n langsung bilang sesuatu yang ternyata emang lagi gw alamin saat itu, gila juga yaaa...dia nebak krn emang ngeliat aer muka gw yang lagi kusyut ato krn emang dia beneran bisa baca?? klo emang bisa baca siy, wuaaahh tuh orang brarti dikasih klebihan ma Allah S.W.T yaaa....n tau gak, abis itu gw n temen2 iseng2 minta diramalin pake kartu tarot..hehe...dia dengan gaya sang peramal ato tepatnya bu duk-un beraksi n jreng jreng.....kata dia gw itu....hehe gak usah ditulis disini ah, banyakan bikin geer gw....tapi ma gw juga gak dipikirin2 amat sih, takut ntar gw udah ngerasa seneng eh ternyata kejadiannya malah sebaliknya...kan jadi bikin sedih yaaa.....

naaahh..sekarang gw mo ktemuan ma dia niy, dikantor sih rencananya, soalnya temen gw ada yang mo dibacain (emang temen gw buku!! hihi)...sekalian gw juga mo tau ramalan bu duk ini tentang gw sekarang gimana yaaaa??? masiy yang bagus2 apa udah berubah jadi yang jelek2 yaaa?? hehe....mana ya tu orang???? kok blom dateng juga siy???????

1 comment:

yuliayulia said...

putri:
justru itu yang ditakutin...gw takut dosa, tapi kan klo emang cuma buat becandaan tetep dosa yaaaaaa???????